Pages

 
 
Senin, 11 Juli 2011

NYANYIAN HENING


Nyanyian hening…aku dendangkan disudut gelap malam, sendiri. Tanpa cahaya, tanpa warna pelangi. Hanya ada aku dan kensunyian yang bisu. Dimana hitam menjadi dewa, yang menciptakan bait-bait indah. Dan sementara aku berdiri dalam kesepian, dimana cinta datang lalu pergi. Meninggalkan segurat perih dalam hati bersama rindu yang menyesakan dada…aku sendiri…..aku sendiri…

Ketegaran bukan tentang waktu hari ini, dia melayang-layang dicakrawala hidup. Menanti jiwa diri tuk segera kembali….

Nyanyian hening…aku dendangkan disudut gelap malam, sendiri. Dalam letih berkelana, mencari jawaban atas hidup. Yang kudapat adalah jauh berlari dari apa yang kuharapkan. Namun kehidupan sudahlah demikian. Tanpa perduli aku tetap bernyanyi. Sampai pagi tiba dan aku tak lagi kau goda. Dengan hasrat kesenangan yang menyesatkan…

Jawaban atas hidup telah hilang ditelan waktu sampai kematian. Pergilah saja wahai rembulan, cahaya mu musnah diterjang sang mentari..selamat pagi..selamat pagi..

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Label